Webtoon The Secret of Angel

 Webtoon The Secret of Angel


Webtoonist 'The Secret Of Angel' Posting Foto Jin BTS, Kode Diincar Jadi Pemain Drama?

Webtoon populer "The Secret Of Angel" atau "True Beauty" dilaporkan bakal digarap drama pada akhir tahun mendatang. Meski begitu hingga kini, masih belum ada bocoran siapa para pemain yang digaet ikut ambil bagian.


Menariknya beberapa waktu lalu, webtoonist "The Secret Of Angel" yakni Yaongyi membuat fans terkejut karena membuat Story foto wajah Jin BTS (Bangtan Boys) dan cuplikan penampilan sang idol ganteng dalam MV "Black Swan".


Aksi Yaongyi ini pun menimbulkan dugaan kuat jika Jin diincar menjadi pemain utama "The Secret Of Angel". Apalagi fans juga menemukan banyak kesamaan antara pelantun "ON" tersebut dengan karakter Suho.


Ditambah lagi dalam salah satu episode terbaru webtoon "The Secret Of Angel", ada dialog karakter utama perempuan yang menyebutkan kata yang mirip dengan ucapan Jin yakni "Saat sesuatu itu enak, maka kalorinya nol".


Webtoonis \'The Secret Of Angel\' Posting Foto Jin BTS, Kode Diincar Jadi Pemain Drama?


Source: Instagram

Namun tentu saja semua itu masih baru dugaan fans mengingat laporan casting resmi masih belum dirilis. Media lokal sendiri sebelumnya menyebutkan jika "The Secret Of Angel" bakal digarap drama oleh rumah produksi yang sukses membesut "What's Wrong With Secretary Kim" yaitu Born Factory dan Studio N.


Sedangkan pihak Naver membeberkan jika jadwal tayang yang dikabarkan akhir tahun belum bisa dipastikan. "Kami belum bisa mengkonfirmasi kapan drama 'The Secret Of Angel' akan tayang," ujar sumber Naver.


Sementara itu, "The Secret Of Angel" menceritakan Jukyung yang tidak percaya diri akan wajahnya dan menemukan sebuah ide jika dirinya harus menutupi kekurangan wajahnya dengan riasan. Setelah melakukan riasan pada wajahnya, Jukyung pun menjadi sosok perempuan cantik rupawan di sekolahnya.


Komentar